Tritone

Didirikan oleh tiga gitaris dengan latar belakang musik dan idealisme berbeda beda, Tritone hadir dengan tujuan untuk menyatukan perbedaan tersebut dalam album yang telah direlease secara digital pada bulan Febuari 2015:

Tiyo Alibashah
Dikenal sebagai session player untuk beberapa band Jazz di Indonesia seperti Otti Jamalis, Syaharani, Pitoelas bigband, Dony Koeswinarno bigband, Monita Tahalea, dan Sierra Soetedjo.

Aditya Bayu
Gitaris berlatar belakang aliran musik fusion ini telah berkontribusi mengiringi beberapa musisi Indonesia diantaranya Indro Hardjodikoro, Krisna Balagita, dan juga Dion Idol.

Indra Prasetyo
Gitaris berlatar belakang aliran musik fusion rock ini lebih dikenal sebagai session player untuk beberapa artis pop Indonesia seperti Tompi, Mike Mohede, Abdul Coffee Theory, Yovie Widianto.

Deska Anugrah
Drummer kelahiran Yogyakarta ini sejak tahun 2004 turut meramaikan industri musik Jazz di Indonesia dengan keterlibatannya bersama Bubi Chen dalam Sunday Jazz with Bubi Chen, dan juga Indra Lesmana dalam Jazz Night with Indra Lesmana. Hingga tahun 2014, Deska turut membantu banyak musisi Indonesia seperti Fariz RM, Yance Manusama, Otti Jamalus, Tjut Nyak Deviana Daudsjah, Kadek Rihardika, Glen Dauna, Dewa Budjana, Tompi, Barry Likumahuwa, Lian panggabean, Robert Mulyarahardja, dan Glenn Fredly.

Zoltan Renaldi
Selain membantu beberapa produser ternama Indonesia seperti Andi Rianto, dan Tohpati; Zoltan Renaldi juga telah mengiringi banyak penyanyi pop seperti Christian Bautista, Matthew Sayerz, Marcell, Dewi Sandra, Afgan.